06
Mei
09

Antasari Akui Temui Rani 10 Menit

PDF Print

Misteri Kamar 808 Terkuak

Antasari Akui Temui Rani 10 MenitMISTERI pertemuan Antasari Azhar dengan Rani Juliani di kamar hotel 808 Hotel Grand Mahakam, kawasan Blok M,  Jakarta, mulai terkuak. Antasari akhirnya  mengakui pernah melakukan pertemuan dengan Rani selama sekitar 5-10 menit, setelah seringkali mendapat SMS dari caddy di Padang Golf Modernland Tangerang tersebut.

“Setelah menerima SMS serkali-kali dari Rani, akhirnya Pak Antasari mengundang yang bersangkutan datang ke hotel tersebut. Pertemuan hanya berlangsung sekitar 5-10 menit. Pintu kamar hotel terbuka,” ujar Ari Yusuf Amir, Selasa (5/5).

Apa pembicaraan antara Rani dengan Antasari? “Rani minta agar Pak Antasari kembali menjadi member Padang Golf Modernland Tangerang. Permintaan itu ditolak Pak Antasari. Saat itu Rani menjadi marketing padang golf  itu,” tambah Ari.

Ketika Antasari dan Rani berada dalam kamar 808, tiba-tiba muncul Nasrudin Zulkarnaen. “Dalam kesempatan itu Nasrudin mengatakan bahwa Rani adalah istrinya,” kata Ari.

Ari mengakui Antasari pernah kenal dengan Rani Juliani sebagai caddy (pemandu golf) karena memang pernah menggunakan jasa perempuan itu. “Entah dari mana Rani mengetahui nomor handphone Pak Antasari Karena terus menerus di-SMS, Pak Antasari penasaran dan kemudian menghubungi Rani untuk bertemu,” kata Ari.

Hotel Mahakam dipilih karena sering digunakan Antasari untuk menerima tamu-tamu yng memberi informasi seputar tindak pidana korupsi. “Untuk menerima tamu yang memberi informasi seputar korupsi, perlu tempat yang agak tertutup,” katanya.

Ditambahkan, pada saat itu Antasari juga ada janji dengan Nasrudin Zulkarnaen di hotel tersebut. “Pada waktu itu Pak Nasrudin ingin memberikan keterangan seputar adanya korupsi di PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI),” katanya.

Pertemuan itu kemudian menjadi dasar untuk menduga adanya cinta segitiga antara Rani, Antasari, dan Nasrudin. “Jadi tidak benar terjadi hubungan asmara antara Pak Antasari dengan Rani. Kalau cerita itu kemudian dikembangkan sedemikian rupa, berarti Pak Antasari sengaja dijebak,” tegasnya.

Ari tidak bersedia menjawab ketika ditanya apakah pada saat itu Nasrudin sempat mengambil gambar pertemuan Rani dengan Antasari di kamar 808 Hotel Mahakam.  “Yang terpenting tidak terjadi perselingkuhan di tempat itu,” jelasnya.

Seperti diberitakan kemarin, beredar kabar terjadi percekcokan antara Antasari dan Nasrudin di Hotel Grand Mahakam, Jakarta. Pemicunya, Nasrudin mendapati Antasari mengencani Rani di hotel tersebut.

Juniver Girsang, penasihat hukum Antasari lainnya, juga mengungkapkan kliennya mengenal Rani tiga tahun lalu di Padang Golf Modernland Tangerang. “Beliau kenal tiga tahun lalu,” ujar Juniver di Mapolda Metro Jaya,  Selasa.

Namun, menurutnya, Antasari mengenal Rani hanya sebatas kenalan biasa saja. Tidak ada suatu hubungan khusus di antara mereka. “Tidak kenal dekat. Hanya sebatas kenal dia caddy di situ saja,” tuturnya.

Saat bermain golf pun, Antasari tidak terlalu sering menggunakan jasa Rani. “Di situ caddy-caddy kan berkelompok,” urainya. (persda network/ugi/)


1 Response to “Antasari Akui Temui Rani 10 Menit”


  1. 1 nur
    Mei 6, 2009 pukul 9:12 am

    Satu kalimat: penuh konspirasi tingkat tinggi ….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: