27
Mar
08

Aku butuh kamu

Mia Calon Istriku TercintaAndai saat ini kau ada disini
ingin kututur sebuah cerita
tentang cinta dan luka
agar kupupus sepi di dada

andai kata setia masih ada
kan kunanti kau disini
agar tak ada luka
diakhir cerita

aku menyusup di balik senja kelam
hanya untuk merangkai dan membingkai cinta
aku sering menanya dalam hati
apakah rindu hanyalah milikku
hati bisa bicara walau tak terucap sepatah kata

aku telah temukan jawabannya
aku butuh kamu

kesalahan apa yang telah kulakukan
hingga membawa diriku dalam kegalauan
kau berdiam diri tanpa kata
membuatku lebih merasa berdosa

sesungguhnya malam itu
aku rindu suaramu
malam itu kuingin ceritamu
namun hampa dan sia-sia
menambah gelisah hatiku

desah nafasku bertambah sesak di dada
kugenggam jari-jariku
terlintas di benakku
ingin kuucapkan maaf
namun ku tak mampu

Karya : Nolpitos Hendri S.Hum


0 Responses to “Aku butuh kamu”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

