24
Mar
08

Cerita Kecil Mia Qoe Sayang

Yayang Gue Beneran Gitu LhooooDiringi nyanyian nyamuk, aku ingin mengajakmu ke sebuah cerita kecilku. Tahukah??? Sewaktu kecil, permainan yang paling mengasikkan itu adalah bermain pengantin-pengantinan. Nah, serta merta-merta teman-teman pada berhias dengan kalung dibuat dari tangkai dan daun ubi yang dirangkai. Begitupun gelang dan cincin serta mahkota dan suntingnya. Yang kasihan adalah bunga daun campak.

Wuih…, yayang terlihat amat manis dengan anak rambut yang disisir rapi. KAdang untuk lebih pastinya, arangpun dipakai untuk pempertebal alis serta permen jagoan noen juga jadi koleksi untuk lipstik-lipstikan. Tapi…, permainan kami hanya sampai di sini saja bang. Karena, anak cowok yang seumuran yang tidak ada. Ha…ha…ha…….

Kadangkala, supaya lebih seru, kami sering menghias dan menyuruh adik-adik di bawah kami untuk mainan ini. bang tahu gak??? Sekarang, adik-adik tetangga yang dulu dihias memang sudah pada menikah. Ha…ha…ha……

Bang sayang…,

Merangkai namamu dalam hatiku adalah hal yang sangat sulit. Bukan karena apa-apa. Aku dan perasaan sedih telah membekukan jutaan kata-kata manismu, ratusan puisimu, puluhan belaian kasih sayangmu. Aku terlalu merasa engkau sempurna. Aku berusaha membunuh perasaan tidak percaya diri yang baru hadir saat kau datang.

Namun…, aku selalu kalah. Keajaibanlah yang akan hadir, sama halnya ketika kecil dulu aku mengimpikan punya pasangan pengantin pria yang menikahiku. Tapi…, tak perlu menunggu, tak perlu membunuh!!! Hingga kisah ini hadir dengan cinta Zero-Mia.


0 Responses to “Cerita Kecil Mia Qoe Sayang”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: