10
Mar
08

Kata-kata Mutiara S

S
Sahabat sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepadamu, bukan orang yang membenarkan kata-katamu
Sanjungan merupakan makanan orang-orang bodoh
Satu-satunya yang saya perlukan adalah waktu, alangkah hebatnya jika saya dapat membeli waktu yang terbuang
Saya tidak akan peduli apa yang akan berubah pada diri saya, selama perubahan itu menuju arah yang lebih baik
Saya tidak benci pada orang lain dan saya senang dengan nasib baik orang lain serta saya puas dengan kerugian saya sendiri
Saya tidak lama belajar di sekolah, tetapi sekolah yang paling lama saya kunjungi adalah sekolah kesengsaraan dan kegagalan
Saya tidak tertarik untuk mencari banyak uang, tetapi saya tertarik untuk menjadikan hidup ini penuh bahagia
Sebelum menyalahkan kita harus melihat bahwa itu memang kesalahan yang tidak dapat diterima
Sebuah analog yang baik seringkali bernilai dari tiga jam diskusi
Selama anda bahagia, selama itu banyak teman anda, tapi begitu kesengsaran datang, teman itu akan lenyap tanpa bekas
Selama seseorang bisa mengagumi dan mencintai, orang itu akan muda selamanya
Senyum yang dibuat-buat sama tidak menyenangkannya dengan kening yang berkerut
Seorang istri yang baik merupakan keberuntungan seorang pria, terutama bila ia orang miskin
Seorang yang sombong selalu menyakiti orang yang paling dicintai yaitu dirinya sendiri
Seseorang disegani dan dihormatibuka karena apa yang diperolehnya melainkan karena apa yang telah diberikannya
Seseorang yang jujur merupakan warga negara dunia
Sesuatu yang mudah akan terasa sulit bila anda segan mengerjakannya
Setiap manusia mempunyai tiga karakter yaitu yang dipamerkan, yang benar-benar dia miliki dan yang dia kira memilikinya
Setiap orang bisa mengatasi penderitaan, kecuali orang yang menderita
Setiap orang yang saya jumpai dalam beberapa hal adalah melebihi saya, oleh karena itu saya selalu bisa belajar dari orang lain
Siapa saja bisa menaruh simpati akan penderitaan kawannya, tetapi menaruh simpati akan sukses kawan memerlukan perangai yang lembut
Sifat baik sering tergelincir dan jatuh karena batu karang tajam berupa kemiskinan
Sifat suka menabung merupakan puteri dari sikap hati-hati, saudara dari sikap tahu batas dan ibu dari kebebasan
Simpati itu tidak terbuang kecuali jika diberikan kepada diri sendiri
Sopan santun dan hormat itu tidak saja menyenangkan orang yang menerima, tetapi juga membahagiakan orang yang memberi


0 Responses to “Kata-kata Mutiara S”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

