08
Mar
08

Alusinasi Cinta

Pedang Suci.jpgKesejukan embun di pagi hari
Menusuk ke relung hatiku
Menabur kerinduan

Indahnya ufuk barat disore hari
Bak kemilauan emas di kalungkan di lehermu
Bak gemerincing gelang di tanganmu
Aku ingin memelukmu saat itu

Aku terpaku
Aku tak mengerti
Kenapa aku begini
Aku selalu merindukanmu
Aku tak bisa melupakanmu

Kau selalu membayang dalam anganku
Menari di pelupuk mataku
Melawan hawa di kejenuhanku
Menutup keputus asaanku
Menentang kegalauan di hatikku
Menepis ragu yang merambang di depanku
Singkirkan alusinasi kegagalan

Memang begitulah cinta
Bisa mengobat jiwa
Bisa mengobat hati
Tapi kadang kala cinta juga merusak jiwa
Mengotori hati
Menutup hati dan mengilangkan jiwa

Karya : Nolpitos Hendri S.Hum


0 Responses to “Alusinasi Cinta”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

