05
Mar
08

Bunda dan Bapakku Tercinta

Bunda tercintaDengan Yoyok Sri Nurcahyo1.jpg
Bapakku tersayang
Maafkan anakmu yang hina ini
Doakan semoga bahagia
Kasih sayangmu takkan terbalas
Cintamu takkan tarbagi

Dalam kesepian malam
Kau tidurkan aku
Dengan nyanyian sendu
Penghapus tangisanku

Kau dekap aku kepangkuan mu
Aku merasakan hangatnya kasihmu
Kini, kau jauh dariku
Aku merindukan kasihmu

Niat hati hendak berjumpa
Namun tangan tak sampai
Angan tingglah angan
Dibawa angin yang berhembus

Aku terkapar di rundung rindu
Namun, aku tak sanggup
Tak sanggup bertemu, dengan mu
Biar aku mati saat ini
Biar aku tinggalkan dunia ini
Biar ku akhiri semua ini
Biar semua berakhir saat ini

Karya : Nolpitos Hendri S.Hum


0 Responses to “Bunda dan Bapakku Tercinta”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

