04
Mar
08

Semua Sudah Jelas

Nyambut Tahun Baru di Sari Manggis.jpg (18) Kalau kau sudah tau

Tuk apa masih bertanya mengapa

Kalau kau sudah tak ingin

Tuk apa harus bertanya kenapa

Kalau kau sudah enggan

Tuk apa harus bertanya apakah

Kalau kau sudah memilih

Tuk apa harus bertanya siapa

Kalau kau sudah menjauh

Tuk apa bertanya bagaimana

Kenapa kau masih bertanya

Mengapa ……… ?

Kenapa … ?

Apakah ………….. ?

Siapa ……. ?

Bagaimana ………. ?

Mengapa aku … ?

Kenapa aku … ?

Apakah aku … ?

Siapa dia … ?

Bagaimana aku dan dia … ?

Seharusnya bukan kau yang bertanya

Aku yang bertanya

Mengapa kau tak mau tau

Kenapa kau tak ingin

Apakah kau sudah enggan

Siapa yang kau pilih

Bagaimana kau bisa menjauh

Kau tak bisa menjawab bukan ?

Sudahlah tak perlu kau jelaskan

Karya : Nolpitos Hendri S. Hum


0 Responses to “Semua Sudah Jelas”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

