04
Mar
08

Salahkah ?

Nyambut Tahun Baru di Sari Manggis.jpg (1) Kau ingin ?

Semua juga ingin

Kau mau ?

Semua juga mau

Kau mengerti ?

Semua juga mengerti

Kau kehilangan ?

Semua juga kehilangan

Kau kecewa ?

Semua juga pernah kecewa

Kau tersiksa ?

Semua juga tersiksa

Aku ingin memilikimu

Aku mau kau jadi milikku

Aku mengerti kau harus memilih

Aku akan kehilangan dirimu

Aku akan kau kecewakan

Cintamu akan menyiksa diriku

Aku benar-benar luka

Hingga tak mampu bergerak

Darahku begitu banyak tersimbah

Semua sia-sia karnamu

Aku sudah sering berkata memang

Aku sering cerita memang

Bukan padamu

Tapi kepada mereka

Aku belum tau siapa dirimu

Aku belum mengerti denganmu

Kau tau itu bukan ?

Kau tak memberi kesempatan tuk mengenalmu

Kau tak memberi waktu tuk mengerti dirimu

Ingin ku bercerita denganmu

Ingin kumengerti dirimu

Salahkah bila aku tak sanggup menahan isi hatiku

Yang begitu menggelegar dalam jiwaku

Salahkah bila aku katakan pada mereka

Karna aku tak ada kesempatan tuk mengatakan padamu

Salahkah ?

Karya : Nolpitos Hendri S. Hum


0 Responses to “Salahkah ?”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

