04
Mar
08

Maafkan Aku

Gueeeeeeee.jpgDalam tiap detak jantungku
Ada darahmu
Dalam tiap langkahku
Ada semangatku
Dalam tiap ucapanku
Ada suaramu
Dalam tiap kedipan mataku
Ada pandanganmu
Dalam tiap hembusan nafasku
Ada milikmu

Semua tak bisa kuganti
Semua tak bisa kubalas
Semua tak bisa kukembalikan
Hidupku untukmu
Kehidupanku karnamu

Maafkan aku…
Belum bisa membantumu
Maafkan aku…
Selalu menyusahkanmu
Dari kecil kususahkan dirimu
Maafkan aku…
Kalau mengecewakanmu
Maafkan aku…
Kalau aku menyinggung perasaanmu
Maafkan aku…
Kalau aku mati hari ini…
Maafkanlah…
Maafkanlah…

Karya : Nolpitos Hendri S.Hum


0 Responses to “Maafkan Aku”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

