03
Mar
08

Bukan Pilihan

Sayang…Yayang Gue Beneran Gitu Lhoooo

Akankah kau tercipta untukku ?

Pendamping hidupku ?

Semua itu tak perlu kau jawab

Selagi hatimu menyatu dengan hatiku

Jangan bunuh aku dengan cintamu

Dekap aku ke pangkuanmu

Bisikan kata cinta

Lantunkan nyanyian sayang

Biar aku tertidur di pangkuanmu

Biar kurasakan belaian kasih sayangmu

Namun…!

Nirwana entah dimana

Mereka selalu menahan tawa

Cinta tulus enyahlah sudah

Pintu hati diketuk tak dibuka

Di sela-sela dedauanan hutan belantara

Sang jawara mengemis cinta

Ibu suri memberikan angan

Di antara rerumputan di tengah padang

Ada cerita cinta

Mendatangkan pertanyaan

Mengapa…?

Kala cinta bergumam

Mungkin kau takkan percaya

Tapi kala cinta didusta

Mengapa…?

Mengapa aku harus kau rantai

Mengapa aku harus kau belenggu

Hatiku terpaut padamu

Hatiku takkan lari darimu

Karna aku tak harus memilih

Dan tidak harus dipilih

Aku tak mau memilih apalagi dipilih

Aku bukan pilihan, kau juga bukan pilihan

Karya : Nolpitos Hendri S.Hum


0 Responses to “Bukan Pilihan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

