01
Mar
08

Sebuah pengakuan

Puisi ini hanya untukmuWisida Kanda Zul dan Gunuang PAdang (63)

Sengaja aku buat semalaman

Untuk sekedar kau tahu

Aku juga rindu padamu

Puisi ini hanya untukmu

Dekaplah dalam-dalam agar kau bisa

Merasakan hadirku disisimu

Kau buat aku termangu

Tapi…

Aku tak punya hati untuk lari darimu

Apalagi menyakitimu

Kini…

Aku kembali merinduimu

Karya : Nolpitos Hendri LM S.Hum


0 Responses to “Sebuah pengakuan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

