01
Mar
08

Goresan Pena Pejabat

Bersama Kasat LantasLelah kumencari

Kemana ku khan bertanya

Kemana ku khan melangkah

Ingin kumempesonakan jiwaku

Ingin kumenari bersama awan di angkasa

Terpaksa aura kudiamkan

Kulempar bersama angan

Berilah aku sepotong asa

Berilah aku seberkas semangat

Berilah aku seorang pencinta

Suguhkan aku darah pejuang

Agar kubisa menatap masa depan

Menggapai cita-cita

Mendapatkan cinta

Menuai keberhasilan

Agar semua orang tak mengoceh

Agar semua orang tak menudingku

Agar semua orang merasa senang

Agar semua tak merasa kecewa

Aku…

Aku…

Aku cuma sepotong pensil

Yang bisa menoreh sejarah

Mengukir alunan lagu perjuangan

Menggambar wajah-wajah para koruptor

Mencoret-moret foto-foto petinggi bejat

Yang tertpampang di dinding istana

Tergantung di dinding perkantoran

Aku khan mencapai cita-citaku

Yaitu menulis sebuah tentang kedurjaan

Kedurjanaan para pemimpin

Karna itu…

Berilah aku apa yang kupinta tadi

Karya : Nolpitos Hendri LM S.Hum


0 Responses to “Goresan Pena Pejabat”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

