10
Mar
08

Beda wanita perawan dan tidak

Apakah cewek yang sudah pernah making love (ML) akan berubah bentuk fisiknya, seperti pinggulnya turun atau tidak kencang lagi? 2. Saya dan pacar saya ingin sekali coba ML tapi kami sama-sama takut hamil atau ketahuan orangtua gara-gara bentuk tubuh pacar saya berubah. Apakah dengan kondom, apalagi spermanya muncrat di luar, apakah aman dok? Selama ini kami hanya saling masturbasi saja dan kita saling menjaga supaya tidak ML atau atau ada cara lain yang lebih aman supaya tidak hamil? Terus terang kami berdua kepengin sekali mencobanya. 3. Petting tuh apa ya dok? Terima kasih atas waktunya. Kami harap dokter bisa membantu menjawab pertanyaan kami.”
Jawaban:
Waduh, rupanya umur Anda dan pacar yang dewasa muda ini membuat Anda penasaran ingin menrasakan ML ya, tapi sebelumnya : Apakah kegiatan Anda dan pacar sehari-hari? Apakah kuliah atau sudah bekerja? Apakah belum berencana menikah? Walaupun bukan pemuka agama, tetapi dari segi psikologik pun melakukan ML pada saat sudah menikah akan membuat Anda berdua lebih tenang dan nyaman sehingga bisa mencapai puncaknya, kalau belum menikah biasanya (berdasarkan pengamatan empiris thd pasien) kan tidak tenang, ada perasaan bersalah, sehingga tidak mudah mencapai puncak. Tetapi saya coba menjawab saja
Pertanyaan Anda: 1. Petting itu melakukan hubungan seks tanpa penetrasi penis ke dalam liang vagina (menempelkan atau menggesek-gesekkan saja). 2. Untuk kondom memang bisa dignakan tetapi juga tidak 100% menjamin tidak hamil (90 sekian …%), juga bila ejakulasi di luar bisa saja tidak hamil. Hamil atau tidaknya seorang wanita ditentukan oleh beberapa factor koq 3. Bentuk tubuh wanita yang sudah melahirkan yang bisa berubah, namun sedikit banyak ada perubahan bila telah berkali-kali melakukannya, karena hormonnya pun akan berubah. Bagaimana apakah sudah jelas? kalau belum, boleh tanya kembali.
Mohon informasinya: 1. Apakah wanita yang telah melakukan hubungan seksual mengalami perubahan bentuk tubuh (bagi kebanyakan orang)? 2. Jika iya, Mohon info detail apa saja yg berubah pada tubuh wanita yang dapat dilihat secara kasat mata (dalam keadaan telajang) tanpa harus melakukan hubungan seks.
Jawaban
1. Perubahan bentuk tubuh pada wanita biasanya terjadi ketika hamil dan setelah melahirkan dan terjadinya perubahan tersebut adalah karena perubahan hormonal. Kalau berhubungan seks satu kali tentu belum terjadi perubahan bentuk tubuh. Jadi, kalau belum ada pembuahan (bertemunya sperma laki2 dan sel telur wanita, rasanya belum ada perubahan hormonal. Perubahan bentuk tubuh dapat terjadi juga pada wanita yang menopause (juga karena hormonal). Jadi, pertanyaan no2 tidak usah dijawab ya? Kalau belum jelas dan puas, boleh Anda bertanya kembali. Salam.
Mau nanya nih. Kata orang, perempuan yang bukan perawan bisa dilihat dari perubahan bentuk pantat atau bodi atau payudara. Dari ilmu kedokteran gimana? Saya penasaran sih. Setahu saya, perawan atau tidak yang ditandai robeknya selaput dara. Jadi gimana penjelasannya?”
Jawaban:
Dea, secara fisik, memang hilangnya keperawanan ditandai dengan robeknya selaput dara seorang gadis (bisa disertai keluarnya darah maupun tidak). Secara tidak langsung, seorang wanita yang sudah sering berhubungan seks, dengan sendirinya payudaranya akan mengendur, sedangkan kalau bokong belum tentu berubah. Perubahan bentuk tubuh yang pasti adalah bila seorang wanita menjadi hamil, dan kemudian melahirkan, yang hal ini semua terjadi karena perubahan kadar hormon yang ada. Salam.

About these ads

5 Responses to “Beda wanita perawan dan tidak”


  1. Juni 11, 2010 pukul 10:51 am

    dok, saya mau bertanya.
    jadi tanda-tanda yg masih perawan dengan yg sudah tidak perawan apa dok??!
    apakah tidak semuanya perempuan yg masih perawan mengeluarkan darah kala melakukan suatu hubungan intim seperti ML??
    itu dikarenakan apa dok, yg berdarah dengan yg tidak??
    trimakasih.

    • Mei 26, 2011 pukul 11:20 am

      tanda perawan atau tidak hanya bisa dirasakan saat mr P menelusuri lobang mrs V. akan terasa seperti ada yang menghalangi. berdarah atau tidak, memang tidak setiap mrs V masih perawan berdarah banyak ketika berubungan. Apabila berdarah banyak, berarti ada ketakutan dan keraguan sang perempuan serta kurangnya ransangan saat akan senggama. Jika sedikit, berarti sebaliknya.

  2. 3 fajar
    Desember 1, 2010 pukul 8:53 am

    terimakasi atas pencerahan nya

  3. 4 Chalza
    Mei 24, 2011 pukul 2:54 pm

    Sya ma0 nanya,kalo seorang cwek yg sudah pernah ML, tp sdh lama tidak melakukan lg,apa vagina’y akan rapet kmbali ?


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: